Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

t0eLizaN ALAY s'$h dMenGerti & b'Kin kPaL4 pOEz1nK!

Friday 8 October 2010

[caption id="attachment_91" align="aligncenter" width="605" caption="... Ngomong apa sih dia?"][/caption]

OK, sekarang aku pilih topik yang tidak begitu serius... lucu-lucuan sebentar... topiknya adalah : Tulisan Alay. Aku nggak mau terdengar seperti orang yang main hakim sendiri. Jadi pertama-tama aku mau minta maaf kepada semua penghuni dunia maya yang suka menulis dengan gaya tulisan alay. Akhir-akhir ini tulisan alay merajarela di dunia maya. Kadang kalau chatting dengan orang dengan gaya tulisan alay, aku sering tidak mengerti apa yang dibicarakan. Aku jadi capai membaca, dan capai mikir!

Apakah bahasa Indonesia kurang bagus sampai harus ditulis dengan cara seperti ini? Aku benar-benar ingin tahu apa alasannya mereka menulis seperti itu? Huruf besar-kecil kadang dicampur oleh nomor dan simbol-simbol, dan kata-katanya juga seringkali disingkat-singkat. Yaaa ampun ini orang ngomong apa siiiih?

Kalau perempuan masih OK lah menulis dengan gaya alay, nah kalau laki-laki.... haduuuuh ampun deh... maaf ya, tetapi jadinya aneh sekali. Aku tidak mau mengejek, atau merendah-rendahkan orang-orang yang menulis dengan gaya alay.. tetapi, kadang kalau kalian menulis pesan ke aku, aku kadang mengalami kesusahan untuk mengerti apa maksud kalian.. maklum, aku nggak suka kode-kode-an. Apakah kalian menulis seperti ini sewaktu sekolah atau kuliah juga? Semoga tidak deh..

Kalau online memang tidak usah menggunakan bahasa yang baku dan benar, tetapi jika ingin berkomunikasi, berkomunikasilah yang jelas.

Alexia.

1 comments:

watatita said...

PUSIIING!! PUSING!! OH MY EYES!! MY EYES!! hahahah

Post a Comment