Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Bakat Adalah Sebuah Pemberian Yang Jangan Sampai Disia-Siakan..

Monday 13 December 2010

[caption id="attachment_406" align="alignnone" width="490" caption="Kalau punya bakat, ditekuni!"][/caption]

Setiap orang memiliki kelebihan atau bakatnya masing-masing. Bakat yang kita miliki adalah sebuah pemberian dari Tuhan, dan kita harus menggunakan bakat itu sebaik mungkin. Saya sering bertemu dengan orang-orang, khususnya yang masih muda, yang memiliki bakat, atau kemampuan luar biasa dalam melakukan sesuatu. Tetapi sayangnya mereka memilih untuk tidak menekuninya.

Alasan mereka biasanya "bakatku tidak akan memberi aku penghasilan", atau "orang tuaku mengharuskan aku untuk fokus ke hal yang lain", atau yang paling parah.. "malas". Malas adalah penyakit manusia paling susah dihilangkan. Sudah diberikan kemampuan, tetapi malah lebih senang nonton televisi, atau main video game. Bakat adalah sebuah pemberian yang jangan sampai disia-siakan.

Bakat tidak harus dijadikan penghasil uang utama dalam hidup, tetapi jika bakat itu ditekuni, kita bisa menghasilkan sesuatu yang hebat - di luar pikiran kita. Lagipula, bekerja keras mengasah bakat kita juga bisa menjadi bentuk terima kasih kepada Tuhan, yang telah memberikan bakat ini pada kita.

Alexia.

0 comments:

Post a Comment