Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Kendaraan Yang Mengeluarkan Asap Hitam Seharusnya Tidak Boleh Dikendarakan

Sunday 26 December 2010

[caption id="attachment_447" align="alignnone" width="490" caption="Aduh asapnya hitam sekali!"][/caption]

Sering sekali kita berada di jalan raya dan kendaraan di depan mengeluarkan asap yang berwarna hitam. Asap tersebut sangat mengganggu pengendara-pengendara yang lain karena dapat mengganggu pandangan mata, sistim pernafasan, merusak lingkungan, dan membuat kotor kendaraan-kendaraan lainnya.

Seharusnya kendaraan-kendaraan yang masih aktif digunakan harus sering diperiksa, dan harus ada sistim penilaian kendaraan-kendaraan yang dapat memisahkan antara kendaraan yang masih bekerja dengan baik, dan kendaraan yang kurang baik (mengeluarkan asap hitam, merugikan lingkungan, dsb). Kendaraan yang dinilai tidak baik seharusnya tidak boleh dikendarakan karena dapat merugikan pengendara lainnta dan lingkungan sekitarnya.

Kasihan pengendara motor, becak, dan bajaj yang terkena asap hitam. Mereka harus menghirup asap hitam itu. Asap hitam itu juga mengakibatkan polusi, langit kita tidak lagi biru seperti dulu. Polusi udara dapat mengakibatkan kerusakan lapisan ozon, hujan asam, efek rumah kaca, dan lain sebagainya. Cintailah lingkungan hidup kita, jika kendaraan Anda mengeluarkan asap hitam, tolong cepat bawa ke bengkel dan dibetulkan, jangan tunggu sampai situasi lingkungan dan kesehatan menjadi lebih parah.

Alexia.

0 comments:

Post a Comment