Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Bayangkan.. Pasangan Anda Mengidap HIV/AIDS.. Dan Anda Tidak Tahu..

Wednesday 1 December 2010

[caption id="attachment_281" align="alignnone" width="490" caption="Dia nggak tahu suaminya punya HIV!"][/caption]

1 Desember - Hari AIDS Sedunia.

Saya pernah mendengar sebuah cerita nyata.. Tante saya bekerja di sebuah kantor di mana suami dari rekan kerjanya baru saja meninggal. Tante saya datang ke pemakamannya dan tidak sengaja mendengar saudara-saudara dari suaminya itu berbicara bahwa suami dari temannya itu meninggal karena AIDS. Ternyata sewaktu ia menikah, ia sudah HIV positif. Tante saya lalu menanyakan hal ini ke rekan kantornya, dan ternyata rekan kantornya itu tidak tahu sama sekali bahwa suaminya HIV positif sewaktu mereka menikah! Tante saya kemudian mengajak rekan kantornya untuk tes darah... sewaktu hasil tes itu keluar, ternyata rekan kantor tante saya ternyata sudah tertular HIV juga, dan dia langsung pingsan sewaktu melihat hasil tes darahnya. Lebih menyedihkannya lagi, keluarga suaminya tidak mau tahu apa-apa dan tidak mau ikut campur dengan permasalahan si rekan kantor tante saya ini.

Keluarga suaminya sudah tahu bahwa anaknya HIV Positif, tetapi tetap memperbolehkan anaknya untuk menikah dan berhubungan intim dengan istrinya. Bukankah ini sama saja dengan pembunuhan? Saya juga yakin bahwa ini bukan satu-satunya kasus yang pernah terjadi. Hal ini harus dihentikan supaya tidak ada lagi bayi lahir sudah HIV positif. Seseorang yang memutuskan untuk menikah (atau memperbolehkan anaknya menikah) atau berhubungan intim sewaktu mereka tahu bahwa mereka mengidap HIV adalah hal yang tidak bermoral, pasangan mereka memiliki masa depan dan orang-orang yang mencintainya - yang tidak mau mencelakakannya.

Alexia.

Untuk mereka yang membutuhkan bantuan karena kecanduan narkoba, bisa menghubungi YAKITA - Yayasan Harpan Permata Hati Kita.

0 comments:

Post a Comment