Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Nyanyi Sambil Mandi = Asyik ; Menghabis-Habiskan Air = Tidak Asyik.

Thursday 16 December 2010

[caption id="attachment_427" align="alignnone" width="490" caption="Nyanyi sambil mandi memang asyik.. tapi jangan ngabis-ngabisin air yaaa.."][/caption]

Apakah Anda tipe orang yang suka mandi dengan jangka waktu yang lama? Jika Anda tinggal dengan orang lain mungkin hal itu adalah hal yang menyebalkan.. secara kamar mandinya dipakai lamaaa sekali. Tetapi jika mandi dan menghabiskan banyak air, Anda tidak hanya merugikan orang-orang di rumah, tetapi juga merugikan lingkungan hidup di sekitar Anda.

Di banyak tempat di Indonesia, air bersih saja susah didapatkan, sedangkan kita yang hidup nyaman dengan akses air bersih malah menghabis-habiskannya. Kita selalu memandang air sebagai sumber daya yang tidak pernah habis, tetapi ada dampak lainnya jika kita boros air. Akibat pengambilan air dari tanah yang terlalu berlebihan, permukaan Kota Jakarta turun 0,5 cm per tahun!

Selain itu kita juga tidak boleh boros listrik. Energi makin lama makin terbatas, akibatnya juga makin mahal. Jika kita tidak menggunakan lampu, dimatikan saja. Jika televisi tidak ada yang menonton, dimatikan saja. Jangan memboroskan sumber daya alam, lama-lama bumi ini "capai" disedot terus energinya... Bumi ini adalah "ibu" kita, sayangilah dia.

Alexia.

0 comments:

Post a Comment