Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

PSSI Menutup Loket, Fans Bola Mulai Berperilaku Seperti Zombie.

Saturday 18 December 2010

[caption id="attachment_430" align="alignnone" width="490" caption="Supporter Bola membuat ricuh"][/caption]

Memang sepakbola sedang heboh di Indonesia, apalagi Tim Nasional kita sedang hebat-hebatnya.. tidak terkalahkan. Fans-fans sepakbola makin semangat ingin menonton pertandingan selanjutnya.  Tetapi, karena saking semangatnya... malah jadi rusuh! Loket pembelian tiket ditutup untuk menghindar dari para calo. Pada fans-fans yang sudah datang sangatlah kecewa.. dan kericuhan mulai terjadi. Bendera PSSI dibakar, protes-protes, jerit-jerit, sampai plang dirusak...

Memang jika sudah emosi dan kurang sabar, orang biasanya "pintar" mencari jalan keluar. Saya mengerti bahwa pembelian tiketnya sangak kompetitif, tinggal 6000 tiket yang tersedia.. tetapi jika loket tutup, yasudah kembalilah besok, rela-relakan datang awal supaya bisa mendapatkan tiket... Loket kan dibuka lagi besok... tidakkah kalian bisa bersabar untuk satu hari lagi saja? Untuk apa bakar-bakar bendera? Selagi hal ini terjadi, mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya! Aduh bikin malu!! Apakah ini perilaku orang Indonesia??? mengumandangkan lagu Indonesia Raya sewaktu membuat rusuh!! Apakah kita hanya bisa melakukan itu? Jika kita masyarakat Indonesia yang patut dibanggakan, seharusnya kita bisa bersabar. Kembalilah besok, tidak usah pakai emosi.

Oke, saya mengerti kalian kesal karena sudah repot-repot ke sana, mungkin ada yang  jauh-jauh juga ke loketnya, tetapi ternyata tidak dikabarkan tutup. Memang PSSI salahnya di situ, mereka tidak mengabarkan dari awal. Penutupan loket pada hari ini juga tidak akan menghentikan para calo juga. Besok mereka juga akan tetap datang! Tetapi, perusakan kantor, membakar bendera, dan perbuatan-perbuatan liar lainnya tidak akan membantu atau membuat situasi makin baik. Pemuda-pemudi Indonesia berkesan jelek sekali lho.. apalagi sambil menyanyikan Indonesia Raya... lagu kebangaan negara kita!

Untungnya fans yang datang hari ini diberi kupon yang bisa memberi prioritas untuk pembelian tiket besok.

Mungkin yang memulai kerusuhannya adalah seorang calo ya? hehehe. Bayangkan... Loket ditutup saja rusuhnya sudah seperti ini.. bagaimana JIKA (tidak mendoakan atau menginginkan lh0).. UMPAMANYA... kalau Indonesia sampai kalah... rusuhnya seperti apa tuh???

Alexia.

Referensi:

Detik.com - PSSI Tutup Loket Karena Takut Calo

Detik.com - Plang Dirusak, Bendera PSSI Dibakar

0 comments:

Post a Comment