Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Adiknya-Keponakannya-Istrinya-Omnya-Bapakmu Itu Lhooo... Masih Ingat Kan??

Saturday 20 November 2010

[caption id="attachment_248" align="alignnone" width="605" caption="Aduh.. aku masih inget nggak ya?"][/caption]

Sepertinya setiap kali saya berbicara dengan teman-teman tentang acara keluarga besar di keluarga kita masing-masing, pasti ada saja deh yang aneh atau lucu yang diceritakan.. Seringkali kita bertemu dengan anggota keluarga jauh, dan mereka selalu bertanya "masih inget aku kan??" (padahal terakhir kali kita bertemu kita masih berusia balita!). Acara keluarga besar di keluargaku mirip acara komedi.

Bagi yang lajang, pasti ada yang bertanya "kapan nikah?", bagi yang baru nikah, ada yang bertanya "kapan mau punya anak?". Pertanyaan-pertanyaan tersebut termasuk pertanyaan menyebalkan, namun mampu memulai pembicaraan.  Di setiap keluarga biasanya ada sosok paman yang penghibur, bibi yang memaksa saudara-saudara untuk makan sampai terlalu kenyang, kakek/nenek yang mudah marah, dan anak bayi yang saking bosannya, merengek-rengek meminta pulang.

Jika Anda tipe orang yang jarang berkumpul dengan keluarga besar, jika pada saatnya berkumpul, gunakanlah waktu itu untuk lebih mengenal anggota keluarga Anda. Memang seharusnya kita senang bertemu dengan keluarga, karena keluarga adalah pemberian dari Tuhan.

Alexia.

0 comments:

Post a Comment