Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

SMS Yang Anda Kirim Saat Menyetir Mobil.. Bisa Menjadi SMS Terakhir Anda

Monday 29 November 2010

Woi nabrak tong sampah tuh!!

Seringkali saya berada di jalan raya dan melihat seorang pengendara mobil menggunakan telepon seluler selagi menyetir. Gaya menyetirnya sudah seperti orang mabuk karena konsentrasi mereka tercampur aduk.

Banyak sekali yang bilang... "alaah aku bisa kok nyetir sambil sms (dengan pede-nya)", tetapi Anda tidak akan tahu apa yang bisa terjadi pada diri Anda atau pada diri orang lain, hanya karena Anda mengutak-atik telepon seluler selama menyetir. Memang kita tidak akan menyangka hal-hal seperti kecelakaan bisa terjadi pada diri kita, tetapi saat kita sadar bahwa kita bisa terkena kecelakaan juga, sudah terlambat. Kita bukannya hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga membahayakan orang lain.

Kalau benar-benar mendesak dan harus mengangkat telepon atau menjawab sms, mungkin ada baiknya kita bisa menghentikan kendaraan di samping jalanan, lalu melanjutkan perjalanan. Jangan pikirkan nasib diri sendiri, tetapi pikirkanlah juga nasib pengguna jalan, dan penumpang lainnya...

Jika ingin melihat apa yang bisa terjadi bila Anda sms-an sambil menyetir, saksikanlah video ini... (18 tahun +)

Alexia.

0 comments:

Post a Comment