Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Nggak Ada Yang Mau Ndengerin Pembicaraanmu di Bioskop..

Friday 8 October 2010

[caption id="attachment_87" align="aligncenter" width="605" caption="Kalo ngerumpi jangan di bioskop, neng"][/caption]

Setiap kali ibuku dan kakakku pulang nonton di bioskop, pasti mereka protes-protes tentang seberapa berisiknya orang-orang di teater. Aku setuju banget, kadang mereka berbicara dengan volume bicara normal seakan-akan yang lain tidak bisa mendengar. Padahal kan kalau di bioskop orang lain ingin mendengar pembicaraan yang ada di film yang diputarkan, bukan pembicaraan orang di telefon.

Menurut aku, mereka tidak sopan dan berlaku seenaknya sendiri. Kalau benar-benar terdesak dan harus berbicara, tolong jangan kencang-kencang, atau sms-an saja lah.. Apa susahnya sih? Malah kadang ada yang telefon genggamnya tidak di-silent. Haha sekarang aku terdengar seperti ibuku (love you, mum).

Apalagi yang suka nendang-nendang kursi di depan.. Kalau sudah menyebalkan seperti itu, biasanya orangnya aku pelototin. Hahah.. kesaaaal rasanyaaaa. Aku juga termasuk orang  yang keras, yang berisik, yang heboh, dan aku sendiri juga sering menyebalkan kalau sudah keras. Aku sendiri juga harus belajar mengontrol suara. Intinya, kita harus belajar sopan santun juga kalau di tempat umum. Tidak bisa seenaknya sendiri, kalau kata ibuku "The world does not revolve around you".. (kira-kira kalau ditranslasi = Alam semesta tidak mengitari kamu). Itu berlaku untuk semua orang, termasuk aku.

Alexia.

0 comments:

Post a Comment